Friday, June 14, 2013






“nggak lah tante,..takut dikira nggak sopan..” kataku *JAIM

“emang mau ngapain kok nggak sopan ? masak sih mau sama tante, kamu itu seumuran anak tante lho …!” kata tante

“kalo boleh jujur saya takut lepas kendali, saya niat jaga tante, karena saya respek sama tante, saya care sama tante..” sambungku *jaim maning soobb!

“sudahlah sini !” agak naik nadanya

“gak papa tante?” tanyaku (padahal batinku ayo ndang crut !)

“dah kamu istirahat, tante mau sms dulu ke anak tante ..” katanya, dibuka iPhonenya, dan mengetik sms, selesai sms tante telpon temannya ceritaaa semua yg dialaminya, haduuuh nih tante !,

setelah telpon dia mendekatiku sambil bertanya, “eh caranya buka film yang tadi gimana ? ” … kubuka film yang tadi aku copy ke iPhonenya, tante melihat dengan penuh perhatian, mukanya jadi merah saat dia tonton adegan oral, pria mengoral vagina wanita di film itu.

Aku spontan tanyakan, “tante mau saya cium vaginanya seperti itu ..?”

“Kamu mau ? tante dah tua lho…”

Kujawab semuanya itu denga menyibakkan selimut, menyingkap perlahan daster batiknya, kucium pahanya, merayap ke bagian dalam pahanya.

Tante pun menikmati sembari mengelus-elus rambutku, aku cium celana dalamnya, ” buka ya tante” kataku, dia mengangguk perlahan. Rambut bawah yang cukup rapi aku sibakkan, kubuka bibir vaginanya dan kujelajahi habis kelentitnya. Tante pun mendesah, diangkatnya pinggulnya, kumasukan lagi lidahku, sampai susah bernafas.

Sementara aku cium vaginanya, tanganku meremas dadanya, “gigit dong say..” ku gigit pelan kelentitnya, kusedot lembut,sambil lidahku terus bermain di area V-nya, tiba2 tante mengejang, “aaaauuuuhhh, enak say..”.. kepalaku dipegang dan ditananmkannya di sela selangkangannya, dijepit pula kepalaku dengan kedua pahanya, rupanya tante sudah orgasme. Setelah itu dia terkulai .

Kupeluk badannya yang putih bersih, wangi, langsung saja aku pingin masukkan penisku ke dalam vaginanya..”masukkan ya ..” kataku. ..wow ternyata kendor coy. !. keluar masuk keluar masuk, nggak ngigit sama sekali, lebih baik pake tangan sendiri, lebih nge-grip! batinku. Ya sudahlah nanggung, walaupun aku merasa kurang nikmat si Tante jadi horny lagi, dia merintih dan meracau tidak karuan, sekarang dia diatasku mennggoyang sejadinya, jujur perutku sakit saat tante duduk diatasku, tapi aku nggak tega merusak kenikmatannya. Benar bukan, sebentar kemudian si Tante orgasme lagi, “wow enak banget, tante dah lama nggak ngerasain seperti ini, kok kamu kuat banget sih, udah besar lama lagi..hehehe tante suka..!” (ya iyalah punya tante kendor gitu).

“Kamu belum keluar juga ya ? mau diapain,..sini tante ciumin ya..?”, langsung saja dimasukaan ke dalam mulutnya penisku, aaah dasyat ngemutnya, sambil di kulum buah pelirku, kumainkan dadanya, kuremas dan kupelintir lembut puntingnya.

Wow, deep throath yang selama ini aku lihat di blue film, kali ini aku rasakan sendiri dengan si tante, seluruh penisku dimasukkan kedalam mulutnya,.. hangat dan lidahnya terus bermain walaupun penisku didalam mulutnya,…aaaah nggak tahan, “aku mau keluar …” kutarik penisku dari mulutnya dan sembari dikocok si tante aku keluarkan spermaku, aaah enak gila, ejakulasi sambil terus dikocok itu sensasinya luar biasa.

Setelah membersihkan diri,kami pun tidur berpelukan sampai pagi, terima kasih maskapai penerbangan, its trully experience with you.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.